New Blog (again)

00:58 0 Comments A+ a-


Jadi kepindahan gw ke blog ini dikarenakan gw udah ganti email dari email (blog) yg lama jadi email yang sekarang ini. Udah nyari2 caranya pindah email tapi nggak bisa move on juga. Jadi yaudah cari pacar baru aja bikin blog baru aja, sekalian refresh deh. :p

Well blog ini turut mewakili salah satu resolusi gw di tahun 2013, yaitu ingin kembali aktif ngetwit menulis. Niatan udah ada, makanya kemaren gw buka kembali kenangan akan mantan blog di email yang lama. Berhubung email tersebut udah nggak pernah dipake lagi, jadi gw memutuskan untuk midahin blog ke email yang sekarang.

Voila! Jadilah blog seperti yang Anda sekalian baca ini. :)

Jadi di blog ini gw bakal banyak posting tentang traveling, backpacking, juga bikepacking (turing), desain dan hal-hal kreatif, kuliner, kuliner, dan kuliner, lifestyle (which means anything), teknologi dan gadget, dan hal-hal random lainnya. Dan gw bakal posting menggunakan Bahasa Indonesia maupun English, sekalian ngelatih skill berbahasa gw.

Enjoy this blog!
Sekian dan terima kasih sayang.

Best Regards,
BHASKORO AJIE