#TrickArtUrbanPiknik - Piknik Asik x Trick Art

22:00 0 Comments A+ a-

K E R E N !!


Hari ini, minggu 3 Februari 2012, gw bersama pacar kengkawan gw menghadiri acara #TrickArtUrbanPiknik di Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini adalah gabungan acara gokil antara Piknik Asik dan Trick Art.

Atas: Nana - Aziz - Nona
Bawah: Dimas - gw - Ryan
Jadi acara dimulai dengan piknik di pelataran TrickArt jam 2 siang. Disitu para sahabat dahsyat piknikers melakukan adegan piknik dengan format sebenarnya. Yaitu makan bekel unyu beralaskan tiker gitu, cuma kali ini indoor. Bayangin, kita piknik di dalem mal terkemuka di Jakarta! Cuma PiknikAsik yang bisa bikin acara kaya gini! ;D

Sambil ngobrol-ngobrol unyu, para piknikers disuguhin penampilan stand-up comedy oleh 2 comic yang gw lupa tidak bisa disebutkan namanya siapa. Sebut saja Bunga dan Mawar yang memberikan harapan palsu hiburan ngakak buat yang lagi piknik.


Setelah kenyang dan habis makan, tidur bersenda gurau bersama, akhirnya kita disuruh pulang masuk ke area TrickArt nih. Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh pemirsah. Ngantrinya bro, kalah itu yang lagi ngantri sembako. Ruame banget! Mulai dari pasangan muda, tante-tante arisan, om-om gahul, sampe bayi yang masih di kandungan pun ikut antri.


Jreenng, masuk ke area TrickArt, ternyata di dalem juga rame banget. Kebanyakan sih dedek-dedek unyu yang foto-foto narsis serong atas kanan 45 derajat di depan gambar-gambar Trick Art. Kalo si Aziz nyebutnya 'wahana'. Kayak di Dufan, broo.. Dan jelas, kita nggak mau kalah sama dedek-dedek itu. Kita serbu hampir semua wahananya. Nggak bisa dapet semuanya, soalnya yang ngantri juga banyak banget. Terutama wahana favorit macam scene hiu, Tokyo Tower, dan masih banyak yang lainnya.

Well, pictures tell you everything. Here we come! ;D

Ini suasana piknik nyaa.. Belum pada dateng semua.
Bajunya garis-garis.. #salahfokus
say "cheese"! 
Raaawwrr!!

Loh, yang unyu ini siapa, Jie?
Gini trik gambar perspektifnya.
Tiati Nona
Wudhu, ziz? Aziz
Nana dikejar2 Mammoth!
Dimas lagi sungkem sama calon mertua
Gw lagi masang lampu..
Very best pose: Ryan
Bahkan mbak panitianya ikut narsis :p
Cermin tapi bukan..
Kamar yang aneh -,-
Wahana spesial, Once.
Boyben korea..

Well, segitu dulu reportase dari sayah. Sekian dan terima kasih sayang.
Sampai jumpa di event keren selanjutnyah! Wassalam.