#AdvenTouring Dieng-Jogja - Part 1: Preparation

01:07 6 Comments A+ a-

Melanjutkan postingan sebelumnya, gw kalo jalan-jalan tuh sangat berambisi. *halah bahasanya*

Saking ambisiusnya, gw ngerancang perjalanan ke Dieng. Oke, mungkin buat sebagian orang, trip ke Dieng itu biasa. Mungkin ada yg ke Dieng udah 100x seumur hidup. Mungkin. 

TAPI GUWEH BELOM PERNAAHH!! :""|


Diengnya qaqaaa dipilih qaqaaa~

Tadinya gw pikir mau naik kuda aja deh kesana, eh tapi gw kan nggak punya kuda. Aku punyanya cintaaaahh~ *kibas rambut sambil gigit bunga mawar*

Terlintas ide mesum gila, naik motor aja deh kesana. Turing

Mumpung motor masih fit pisaann. Yaudah gw siap-siapin deh itinerary, budgeting, dan info-info lainnya. Akhirnya semua udah tersusun rapih, nah tinggal satu pertanyaan. 
Nanti turingnya sama siapa, Jie?
Iya yak, sama siapa yak? Yaudahlah cuek aja bodo amat turing sendiri juga. 
UDAH BIASA GUWEH MAH SENDIRIAN UDAH BIASAAAA..!! *sambil ngelus-elus dada jupe*
*woelah Ji biasa aja kali gausah di-bold gitu..*

Ya nggak gitu juga keleesss~


Gw ajak lah tuh anak-anak yang doyan tuturingan, adalah sesama jenis yang gila gila juga. Dan here we gooooohh, 5 orang geblek yang mau motoran ke Dieng: Guweh tercintah - Jansen, Ridwan, Adhi. Eh ternyata nggak ke Dieng doang, sekalian aja mau gw lanjutin ke Jogja deh. ;D



#AdvenTouring Etape 2 >> JKT - Dieng - Jogja - JKT

Rutenyaaah qaqaa~

Jumat-Selasa, 11-15 Oktober 2013 mumpung long wiken

Tikum Jumat malem jam 21.00 @ Sevel Pangkalan Jati.
Berangkat jam 23.00 dari Tikum

================================
Rute:
JKT (tikum) - Kalimalang - Pantura - Brebes - Bumiayu - Purwokerto - Wonosobo - DIENG (nginep)
Wonosobo - Magelang - JOGJA (nginep)

Pulangnya kemungkinan besar ambil jalur selatan
================================
Rincian Itinerary perjalanan:
Jumat malem berangkat


Sabtu -pagi/siang nyampe Dieng
-istirahat
-jalan2 sore seputar dieng
-tidur


Minggu
-Subuh ngejar DIENG SUNRISE Bukit Sikunir
-Siang otw Jogja
-Sore nyampe Jogja lanjut nyari cabe-cabean Jogja
-beli oleh2
-tidur


Senin
-Pagi2 ke Wonosari
-Body Rafting di Goa Pindul & Kali Oyo 
-sorenya sunset di Pantai Baron/Indrayanti Wonosari
-malemnya istirahat


Selasa
-pulang 

================================


Persiapan braayy

Jansen lagi setting motor biar pewe

Three Musketeers

Sedulur dari KOK (Karisma On Kaskus) melepas keberangkatan #AdvenTouring



Bismillah, semoga lancar, aman dan nyaman selama perjalanan
utuh nyampe lagi di Jakarta. Amin. :)


Up next:
#AdvenTouring Dieng-Jogja - Part 3: Jogja Lagi (coming soon)
#AdvenTouring Dieng-Jogja - Part 4: Driving Back Home, Brutally. (coming soon)

6 comments

Write comments
Fahmi
AUTHOR
9 October 2013 at 03:29 delete

saya juga doyan touring :D tapi pelan - pelan, endak suka ngebut. salut dah,itu lumayan jauh lho, good luck!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 October 2013 at 03:50 delete

mantab om, saya juga seneng turing, tapi pake sepeda pancal
mamir blog sayah oms :p
good luck

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 October 2013 at 05:43 delete

ini juga pelan2 kok masbroo hehehe :D
Amiiiinnnn!! :D
Doain juga yaak InsyaAllah 2014 mau turing (delusional) Jawa-Bali-Lombok overland hehehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 October 2013 at 05:44 delete

nah yang begini2 nih yg keren abis!! Ane angkat helm saluteee broohhh ;D

Reply
avatar
20 October 2013 at 19:22 delete

touring seru tuh, sama gw juga suka touring tapi paling jarak dekat kalo jauh belum berani. xixixi..

http://travellingaddict.blogspot.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 October 2013 at 03:49 delete

Tinggalnya emang dimana masbroo??
Kalo di Jabodetabek bisa kali nanti turing bareng :D

Reply
avatar