I Travel To Be Alive

12:00 2 Comments A+ a-


Jadi, gw ceritanya lagi hobi banget jalan-jalan nih. Alhamdulillah cabe-cabean rejeki mah ada ajah yah. Detik ini, lagi nggak kepikiran cari istri pacar. Mending cari duit, jalan-jalaaaaann!!!

3 tahun terakhir ini gw menyadari, beruntung dan bersyukur juga terlahir di keluarga yang susah. Mau makan aja susah dah pokoknya. Nah biasanya kalo susah gitu kan kita-kita jadi kreatip tuh, makanya gw dan bokap gw memutuskan buat coba-coba bisnis travel gitu. 

Bukan travel yang gede, belum. Tapi lebih ke travel organizer gitu, yang bawa rombongan anak sekolaan buat study tour, juga rombongan mas-mas mbak-mbak corporate buat outing di luar kantor. Meskipun baru, tapi gw AMAT BERSYUKUR bisa jalan-jalan ke Bandung, Jogja, sampe Bali. GRATIS! Dibayar pula! :D

Nah, kegilaan gw akan travelling makin bertambah. Berawal dari bulan Maret kemaren, Turing Ciwidey yang berujung bersimpuh kedinginan di Alfamart, Turing Sawarna dimana gw beserta motor hampir jatuh pas nyebrang jembatan cinta, dan Jogja #Trip17an menggila bareng anak-anak panti kodam. 

Sampe kemarenan hunting promo 55 RB dari Citilink, dan akhirnya gw dapet broooohh 110 REBU RUPIAH BOLAK-BALIK JAKARTA-BELITUNG uhuuuuyy~~!! Buat para fans guweh, *ciegitu* tenang ajah, nanti gw share deh cerita trip ke Belitung nya yah.. :p

Ga tau kenapa yah, gw seneng banget traveling. Entah mau city-tour, backpacking susah, sampe bikepacking yang bikin punggung pegel gara-gara nyetir motor terus-terusan, tapi gw seneng.


Jalan-jalan.
Itulah cara gw mencari menciptakan kebahagiaan. Dengan traveling tuh bikin gw seneng, kenal sama temen-temen baru yang siapa tau berujung jodoh, jadi tau tentang keindahan alam dan budaya dunia - khususnya Indonesia tercintah. 

Jadi bikin gw sadar, bahwa kita manusia ini adalah kecil, sangat kecil dibandingkan dengan keindahan alam karya Yang Maha Pencipta.

Jadi bikin gw sadar, bahwa dengan jalan-jalan, gw ngerasa hidup. Dan gw bahagia dengan cara gw menjalani hidup kaya gini.

*ngetik sambil merenung memandang langit* *cieilaaahhh!!*

Open your eyes, walk your feet, move forward. And get a life. :)


2 comments

Write comments
23 October 2013 at 08:09 delete

wah boleh nih traveling bareng, huaaa kemaren ga dapet lagi promo citilink akibat kebanyakan mikir mau kemana dan ama siapa :(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 October 2013 at 08:11 delete

Bisa masbrooo.. :D
Ini juga random dapet Citilink sendirian ya hajar aja laaahhh gausah mikir hehehe

Reply
avatar