WISUDA!

12:00 0 Comments A+ a-


Maaakk, aye wisuda maakk!! *
Wisuda itu bangga. Yap, bangga ketika kita mahasiswa-mahasiswi kece berhasil menyelesaikan semua kewajiban di kampus, berhasil ngerjain dosen tugas akhir ato skripsi. Juga bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti kebanggan orangtua, calon mertua, serta negara. 

Wuih, tumben ngomongnya serius, Ji?


Jadi tanggal 9 Februari 2013 kemaren gw mengunjungi kawan-kawan satu almamater gw di  salah satu universitas negeri di Depok, sebut saja UI. Seneng deh, ngeliat temen-temen yang diwisuda, bangga banget rasanya ngeliat mereka pake toga gitu, bawa-bawa jualan bunga, dapet peluk-cium dari orangtua, mantan pasangan, dan sahabat-sahabat tercinta. Seneng banget ngeliatnya!
Ini temen gw Ditra, salah satu temen yang gw kunjungi wisudanya kemarin. Doi seneng banget dikelilingin pasangan dan sahabat-sahabat terdekatnya. Gw yang ngeliatnya juga ikutan seneng.. :D
Gw sendiri alhamdulillah udah diwisuda juga September 2012 kemaren. Rasanya luar biasa! Semacam ada adrenalin kebanggan tersendiri gimanaaa gitu. Dan begitu gw ngeliat temen-temen gw pada wisuda, rasanya gw pengen banget diwisuda lagi deh. Well, mudah-mudahan kalo ada rejeki dan bisa lanjut lagi kuliah ekstensi. 

Nggak bermaksud sombong, tapi tulisan ini mudah-mudahan bisa jadi sesuatu yang memacu teman-teman untuk semangat kuliah, supaya bisa cepet menyelesaikan kuliahnya, cepet lulus pada waktu yang seharusnya, dan lanjut berkarya di kancah yang lebih tinggi. Amin. :)


Hayooo siapa yang mau cepet-cepet diwisudaaa? ;D
Arak-arakan persembahan dari salah satu fakultas *
Mahasiswi! *
Bangga banget nggak sih? *
Ciyee selamat ya you guys! *
Rekan-rekan ADV09 seperjuangan selama 3 tahun. 
Foto-foto yang ada caption asterisk (*) adalah hasil foto manusia ini, Mas Dwi Ajie (PR09 UI).
Cepet nyusul lulus maaaass!! :D